Lagu Kalau Cinta Jangan Marah

Kalau cinta jangan marah Jangan ragukan cintaku Ku tak mau kau membisu Marilah kita bicarakan. July 5 2013.


Herda Syira Kalau Cinta Jangan Marah Official Music Video Youtube

Herda dan Syira Single 2015 2 songs.

. July 6 2013. Tips uh buat para jomblo berbagi tnt cache jangan heran kalau tiba tiba banyak lawan jenis yang merasa nyaman dekat jangan posesif perkasalah lewat yang namanya. Bukan Cinta Biasa Siti Nurhaliza Lirik Versi Upin Ipin Dns Youtube Bernyanyi Lagu Lirik Dinda jangan marah-marah yang catchy banget membuat lagu Dinda yang dinyanyikan band Masdo populer di Indonesia pada September 2021.

Lirik lagu Trio Kwek Kwek Jangan Marah mengajarkan anak-anak untuk sekolah jika tidak mau dimarahi oleh orang tua. Dinda Jangan Marah Marah Nanti Lekas Tua - Cover - Lirik Rizky Brianno 19 Ditonton 354 Maunya Aku Marah Eh Aku Bingung. Lirik Kalau Cinta Jangan Marah dari April ini dipublikasikan pada tanggal 8 October 2012 9 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Irman SaSingle ini didistribusikan oleh label eMusic.

Kalau cinta jangan marah Aku takut orang lain Yang mencuri hatiku dari sisimu. Kaulah ratu Kau kau cintaku. Kalau cinta jangan marah Jangan ragukan cintaku Ku tak mau kau.

Di lubuk hatiku Adalah kamu Yang aku perlu. Kalau cinta jangan kacau Kalau sayang tak perlu marah Kalau ikhlas tak minta berbalas Serahkan cintamu Pada yang punya cinta. Sudah lama tidak mendengar lagu ini.

Audy Claudy Cukup Bilang Email Band Cause I Love You Helena Dia Dan Dirinya D Bagindas Empat Mata. 6July2013Setelah 2 minggu berusaha Alhamdulilah berita yang ditunggu telah tiba. Arin - Press Release.

Nenekku tak pernah marah Kakekku tak pernah marah Aku selalu dimanja. Kalau ikhlas tak minta berbalas. Seluruh jiwaku Hanya dirimu Yang aku mahu.

Arin Kalau Cinta Jangan Marah. Kalau kau marah kubujuk. Ku yakini cinta kita Takkan jadi penghalang yang berarti Untuk mewujudkan impian kita tuk selamanya ohhh.

Ya mendengarkan saja karena aku tidak fokus pada videonya hehe Betul juga kalau cinta jangan marah. Ku yakini cinta kita Takkan jadi penghalang yang berarti Untuk mewujudkan impian kita tuk selamanya ohhh. KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual.

Chord April Kalau Cinta Jangan Marah - intro D Fm Em A 2x D Bm Satu hati satu jiwa G Fm takkan mungkin terpisahkan lagi G Fm Walau berjuta rintangan menghalang Bm Em A aku tetap milikmu D Bm Ku yakini cinta kita G Fm takkan jadi penghalang yang berarti G Fm Untuk mewujudkan impian kita Bm Em A tuk selamanya wooo chorus D F Bm Kalau cinta jangan. Kau ku perlu Kau jiwaku Kau cintaku Kau ku rindu Kaulah ratu. April adalah sosok remaja yang ramah ceria bersahaja dan baik hatiâAktif dan DinamisâApril mempunyai kepribadian yang menarik dan mengundang rasa cinta orang2 di sekelilingnyaApril juga punya sifat yang diplomatis senang menghibur ramah dan suka.

Kalau cinta jangan marah aku takut orang lain Gm Fm Em Yang mencuri hatiku dari sisimu woooo solo A Dm Gm Am A A A D G Cm Kalau cinta jangan marah jangan ragukan cintaku C Fm A Ku tak mau kau membisu marilah kita bicarakan Gm C Fm Kalau cinta jangan marah aku takut orang lain. Lagu tema OST Soundtrack. Di lubuk hatiku Adalah kamu Yang aku perlu.

Kalau cinta jangan kacau. Beli T-shirt KH sambil mederma ke Palestine. Lagu Cinta 37 Lagu Film Keluarga 6 Lagu Konyol 8 Lagu Makanan 23 Lagu Multikultural 69.

Ulang Verse Ulang Chorus. Kalau Cinta -Aliff Aziz Joanna Verse 1 C Am Di lubuk hatiku Dm Adalah kamu G Sebagai ratu C Am HooSeluruh Jiwaku Dm Hanya dirimu G Yang aku mahu Bridge Am Tlah ku percayakan Em Hati ini padamu Am F Maka kita tak saling risau G Risau risau risau Chorus C G Kalau cinta jangan kacau Am Em Kalau sayang tak. Kalau cinta jangan marah Aku hanya bercanda sayang Kalau cinta tersenyumlah Jangan buat ku gelisah.

Listen to Kalau Cinta Jangan Marah on Spotify. Cinta bukan aku Tak percaya kamu Kecemburuan hatiku ini Karena ku sayang kamu Cinta. Create and get 5 IQ.

Download kayaknya sich sorry kalau salah. Kalau cinta jangan kacau kalau sayang jangan marah. Kau ku perlu Kau jiwaku Kau cintaku Kau ku rindu Kaulah ratu.

Request Chord Services Organizes Chords Collection. Kaulah ratu Kau kau cintaku. D kalau kau marah ku bujuk Em ku gak mau kau merajuk C kita buju deng love you G ngana balas i love you too.

Dengan sukacitanya KH melancarkan. Kalau sayang tak perlu marah. Informasi Lagu Jangan Marah.

Akhirnya aku klik dan dengarkan lagunya. Lagu ini judulnya apa yahoo answers cache itu lagunya naif judulnya posesif download aja walau tak ada cinta sehidup semati jangan kau mempertanyakan. Liontin sendiri adalah grup band asal Medan yang terdiri dari Arie vokalis Eeb bassist Rizky drummer dan Dedy gitaris yang musiknya terinspirasi dari musik era 1970-an.

Lirik dan Chord Aku Cah Bakoh Novid Nugraha. Tiba-tiba muncul di sisi kanan layar YouTube. Ulang Verse Ulang Chorus.

Aliff Aziz feat Joanne - Kalau Cinta Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Kau bilang teman biasa Tapi ku tetap curiga Dan memang aku tak suka Bila kau dekat dengannya. Kalau cinta jangan kacau Kalau sayang tak perlu marah Kalau ikhlas tak minta berbalas Serahkan cintamu Pada yang punya cinta.

Kalau Cinta Jangan Bohong. Seluruh jiwaku Hanya dirimu Yang aku mahu. Kalau Cinta Jangan Bohong.

Ku tak mau kau membisu marilah kita bicarakan Yang mencuri hatiku dari sisimu woooo Ku yakini cinta kita takkan jadi penghalang yang berarti. Kalau cinta jangan kacau Gm F Kalau sayang tak perlu marah D A Kalau ikhlas tak minta berbalas Cm Serahkan cintamu F Pada yang punya cinta. Maka kita tak saling risau.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Kalau Cinta - Aliff Aziz JoannaDi lubuk hatikuAdalah kamuSebagai ratuSeluruh jiwakuHanya dirimuYang aku mahuVerseTelah ku percayakanHati ini padamuMaka kit. Cinta jangan marah Bila ku bertanya Tentang siapa sebenarnya Dia.

Kalau Cinta Jangan MarahPenyanyi.


R Angkotasan Sayang Jang Marah Marah Lyrics Youtube


Lirik Lagu Karna Su Sayang Near Feat Dian Sorowea Tabloidbintang Com


Dinda Jangan Marah Marah Isqia Hijri Official Music Video Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code